.

 

Jumat, 20 Januari 2012

Iklan Baris




ADVERTISERS

  1. Iklan dari Advertisers akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh Fusuy.Com apabila sudah melakukan pengorderan dan pembayaran sejumlah deposit yang telah disetujui.

  2. Deposit dari Advertisers untuk mengaktifkan iklannya adalah minimal Rp 50.000,- (seratus ribu rupiah).

  3. Pembayaran deposit yang harus dilakukan oleh Advertisers dikirimkan melalui email order beserta nomer rekening tujuan pembayaran.

  4. Apabila saldo Advertiser sudah mencapai Rp 0 (nol rupiah) maka secara otomatis iklan Advertisers tersebut akan menghilang dari sistem periklanan di Fusuy.Com
  5. Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan Fusuy.Com.

  6. Advertisers akan dikenai biaya Rp 650,- (enam ratus limapuluh rupiah) atas setiap klik pada iklan gambar yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan Fusuy.Com.

UMUM

  1. Fusuy.Com tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.

  2. Fusuy.Com berhak menolak web owners apabila isi dari websitenya mengandung unsure pornografi, SARA, MLM, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.

  3. Fusuy.Com berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak Fusuy.Com.

  4. Fusuy.Com berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan komisi tidak dibayarkan.

  5. Fusuy.Com berhak untuk mensuspend/mendelete web atau blog yang terbukti melakukan kecurangan dan nominal klik yang dihasilkan dikembalikan kepada Advertiser dengan berbentuk saldo.

  6. Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account. Untuk user yang memiliki web/blog lebih dari satu bisa melalui manage channel yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar